Thursday, May 12, 2005
Pengembaraan GPA 2005
Ada sedikit berita dari kegiatan Pengembaraan 2005. Kemarin hari Sabtu sore, Tepatnya 16.30, telah diadakan acara presentasi awal tim Pengembaraan 2005 GPA kepada Koordinator Pengembaraan (saya sendiri),perwakilan Dewan Pengurus dan pembimbing Tim.

Tim Pengembaraan sendiri terdapat 3 tim, 1 Rock Climbing dan 2 Gunung Hutan, adapun tujuan pengembaraan kali ini adalah Gunung Parang ( 5 peserta, jalur pemanjatan masih dalam Observasi, hari ini - minggu 8 mei 2005 survey awal), Gunung Kerinci – Seblat (4 peserta), dan Insya Allah pemetaan jalur Pegunungan Argopuro dari Jember – Cikasur ( 5 peserta, desa terakhir desa Pakis ). Dua tim yang disebutkan pertama Lokasi pengembaraan telah disahkan oleh kami, sedangkan untuk tim terakhir yang mengambil jalur Jember – Cikasur belum disahkan karena beberapa hal.

Hal tersebut pertama adalah ketidak hadiran salah satu anggota tim, dan akhirnya diketahui hendak mengundurkan diri karena terdapat urusan yg lebih penting (pagi ini aru mendapat kabar bahwa dia menjadi Ketua Ospek jurusannya, dan InsyaAllah bertemu
dengannya hari Senin 9 Mei 2005) dan prakiraan medan yang belum matang (kepastian jalur perintisan atau pemetaan jalur yg telah di rintis oleh Wanadri).

Kemudian dari kami, bermaksud mengajak rekan – rekan yang berminat untuk menjadi pendamping pada pelaksaanaan pengembaraan, khususnya untuk pedamping tim Gunung Hutan. Selain itu terbuka kesempatan emas untuk menjadi Penyidang Pengembaraan 2005. Persyaratan juga cukup mudah Anggota Penuh GPA. Rekan – rekan dapat menghubungi saya di 0813205229XX.


Terimakasih atas perhatian rekan - rekan

.... GPA.98.14.175.....

You 'll Never Too Old To Go Out n Play
posted by ARU @ 2:36 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

i'm just person who like to find something new, i had a lot of knowledge, from the outdoor lifestyle (survival, management rope, navigation, GPS, making shelter at tropical forest, etc), photography, a little martial art, motorbike ( your bike want to serviced, accept take appart but not accept built :D naon deuihhh terima bongkar ga terima pasang maksudnya hiihihi)

My Links In The Web

 

shoutbox
Previous Post

Archives

Advertisement
Affiliates
2 Outsider
15n41n1

Powered by Blogger

Free Guestbook from Bravenet.com Free Guestbook from Bravenet.com
The page's WebCounter count says you are visitor number

© 2006 kharistya.blogspot.com