Wednesday, February 16, 2005
Kenapa “peRaSaAn” itu datang lagi????
Setelah beberapa minggu ini disibukkan dengan berbagai hal, GPA yang mo ULTAH, ngulik blog untuk GPA, belajar HTML – PHP juga untuk BLOG n kemaren dapet WAMP dari kang Edwin, hati ini dikejutkan kembali seperti beberapa saat yang lalu. Yups.. perasaan itu seringkali datang di saat – saat masih kuliah, tiapkali ketemu, atau sekedar ngeliatnya didepanmata.
Kejadiannya sih hari Selasa kemaren, at the BatCavE, kebetulan ada beberapa urusan di kampus - pas sy lagi mo pergi ke SBA, papasan neeh ama org, depan pintu lagi. DEGGGHHH, walaupun sepersekian detik, tapi ada lo.....Subhanallah, langsung inget deh ama yg diAtas. ga tau kenapa walaupun hati ini dah berusaha melupakannya,tapi masih datang juga perasaan aneh itu - mungkin yang memberikan hal itu adalah sang Khalik. Ada beberapa hal yang menggelitik hati ini ....lucuuu, klo mo bantuin siETAtea, tapi takutnya ada beberapa hal di hati ini yang akan menginginkannya – ntar kan ga lurus lagi niatnya, ...::::Wallahualam:::.....jadinya ya ga bantuin dehhh, daripada mengotori hati ini dengan perasaan yg ky gitu. n Akhirnya sy tenggelam lagi dgn urusan yg lain.
posted by ARU @ 6:44 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

i'm just person who like to find something new, i had a lot of knowledge, from the outdoor lifestyle (survival, management rope, navigation, GPS, making shelter at tropical forest, etc), photography, a little martial art, motorbike ( your bike want to serviced, accept take appart but not accept built :D naon deuihhh terima bongkar ga terima pasang maksudnya hiihihi)

My Links In The Web

 

shoutbox
Previous Post

Archives

Advertisement
Affiliates
2 Outsider
15n41n1

Powered by Blogger

Free Guestbook from Bravenet.com Free Guestbook from Bravenet.com
The page's WebCounter count says you are visitor number

© 2006 kharistya.blogspot.com