Sunday, February 27, 2005
Alhamdulillah,
Wisudaan euy
Akhirnya setelah menunggu kurang lebih 3 bulan dari kelulusan sidang, aru diwisuda juga. Wisudanya sendiri tanggal 26 februari 2005, sedangkan sidang tanggal 29 nopember 2004, sebenernya wisuda gelombang 1, yg tgl 2 des 04, aru bisa ikut hanya gara2 miscommunication antara PD2 ama SBA, jadi aja aru gagal ikut wisuda gel.1.

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

ama temen2 TEP yang lulus wisuda gel 2

Image hosted by Photobucket.com
bareng ortu yang telah bekerja keras tuk menyekolahkan anaknya ampe kuliah
makasih mamah, papah. tak ada kata kata yang mampu membalas semua kebaikanmu pada aru.

fuiiih. Ternyata wisuda di UNPAD ga ada khidmat2nya, bukannya ngejelekin alamamater, tapi ini hanya sebagai masukan bagi temen2 klo ngadain acara harus lebih perfect, dipikirkan segalanya. Beberapa kelemahan yang dilihat n aru rasakan :
  • Undangan ga terkoordinir, ga ada penerima tamu yg nunjukin tempat duduk undangan. so undangan yg katanya tuk dua org itu ga berlaku, klo mo sekampung dateng dipersilakan asal cepet2 aja datengnya biar kebagian tempat duduk.

  • Selama kegiatan ga ada konsumsi, untuk wisudawan hanya aqua gelas, itu juga aru ga dapet, tapi yang kasian kan undangan. Masa dengan biaya yang lumayan untuk biaya kuliah satu semester angkatan kita ('99), ga ada penyisihan untuk konsumsi.

  • Untungnya dengan ga ada konsumsi, tapi ada pedagang asongan berkeliaran, sehingga para undangan dapat membagi rezeki dengan mereka. tapi Masa sih, pas lagu INDONESIA RAYA, mereka berkeliaran ga tertib, n tidak menunjukkan rasa hormatnya pada lagu kbangsaan kita . Walaupun sudah ada larangan bagi pedagang asongan masuk UNPAD pas wisudaan (terpampang di pintu masuk/gerbang), tapi skrg pedagang asongan dah pinter2, kata opik, karyawan di DU yg juga temenku, mereka udah stand by dari malem - ampe tidur didalam kampus lagi.


Dah dulu komplainnya kalo ntar ada tambahan pasti diedit lagi. Lima tahun kuliah di UNPAD, Alhamdulillah aru dah dapet banyak ilmu, hanya aru berharap klo UNPAD lebih giat lagi meng Efektif n efisienkan, administrasi, kuliah n sebagainya. Biar UNPAD ga kalah ama universitas2 lain di Indonesia.

JAYALAH UNPAD
posted by ARU @ 8:16 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

i'm just person who like to find something new, i had a lot of knowledge, from the outdoor lifestyle (survival, management rope, navigation, GPS, making shelter at tropical forest, etc), photography, a little martial art, motorbike ( your bike want to serviced, accept take appart but not accept built :D naon deuihhh terima bongkar ga terima pasang maksudnya hiihihi)

My Links In The Web

 

shoutbox
Previous Post

Archives

Advertisement
Affiliates
2 Outsider
15n41n1

Powered by Blogger

Free Guestbook from Bravenet.com Free Guestbook from Bravenet.com
The page's WebCounter count says you are visitor number

© 2006 kharistya.blogspot.com