Wednesday, March 09, 2005
Paint 'em All
"GPA Paintball Kompetition"
Dalam rangka memeriahkan ULTAH GPA ke-25, Panitia HUT 25 th GPA ngadain "GPA Paintball Kompetition", acaranya intern buat anggota GPA, dilaksanakan di "BattleField" Ciwaruga - perusahaan yg bergerak di bidang paintball2-an, hari minggu kemaren tepatnya tgl 6 mar 05. Sayangnya Acara sempat molor ampe 3 jam-an, maklum ngadainnya kepagian jam 8, dikirain anak2 dah pada ngumpul, pas aru kesana - ga ada satupun peserta yg tampak batang hidungnya, kecuali ya.. anggota GPA yg jadi operator paintball.
Setelah dua jam menunggu akhirnya ada beberapa anggota yg muncul, sambil nunggu yg lain, pemanasan dulu aaahh. Dengan tiga org tiap tim kemudian perlengkapan :
  • pistol paintball tentu dah dilengkapi tabung yg berisi gas CO2

  • body armor yg bisa dibilang tipis banget

  • klo baju ga mo kotor disini ada juga baju militer yg bisa dipake

  • google pelindung wajah dan telinga

  • bermodalkan 10 peluru cat tiap org

  • seorang wasit permainan

- dibuatlah skenario "Capture the Flag", tiap tim dipisahkan di sudut yg berbeda, ceritanya masing-masing sudut merupakan camp tim, dimana terdapat bendera tim yg harus diperebutkan oleh tim lainnya.

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Briefing peraturan permainan sebelum TEMPUR

Peraturan permainan sederhana : Waktu permainan bebas, siapa yang tertembak = mati - keluar lapangan dan tidak boleh memberitahu posisi lawan pada timnya, peserta yg kehabisan peluru masih bisa bermain dan merebut bendera lawan, n inget jangan nembak bagian belakang kepala.

Image hosted by Photobucket.com

pePerangan memang mengasyikan klo sebatas permainan, klo beneran jgn ditanya deh ngerinya. Permainan aja dah buat adrenalin meningkat apalagi yg beneran. Abis klo kena tuh yaa lumayan sakit. Tapi bagusnya medan pertempuran udah dibuat sedemikian rupa, drum - drum, papan2 penghalang, kotak2 dan medan pertempuran yang kebetulan seperti terasering / sengkedan, menjadi tempat perlindungan tuk menghindari keras n sakitnya bola cat klo kena badan. Sayangnya penghalangnya pendek2 jadi tuk sembunyi harus sambil jongkok atau tiarap, berdiri sedikit kena deh kepala - sialnya pertama maen, kena kepala.
posted by ARU @ 10:36 AM  
1 Comments:
  • At 8:00 AM, Anonymous agrie said…

    ru, tempat maen paintballnya dimana? bayarnya berapa? waktu, sewa perlengkapan gimana? maksimal orang yg boleh ikut berapa?
    thx. kayaknya tertarik nih...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

i'm just person who like to find something new, i had a lot of knowledge, from the outdoor lifestyle (survival, management rope, navigation, GPS, making shelter at tropical forest, etc), photography, a little martial art, motorbike ( your bike want to serviced, accept take appart but not accept built :D naon deuihhh terima bongkar ga terima pasang maksudnya hiihihi)

My Links In The Web

 

shoutbox
Previous Post

Archives

Advertisement
Affiliates
2 Outsider
15n41n1

Powered by Blogger

Free Guestbook from Bravenet.com Free Guestbook from Bravenet.com
The page's WebCounter count says you are visitor number

© 2006 kharistya.blogspot.com